loader

Pemuda Seruni Bandar Jaya Lahat Gotong Royong

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Ketua Karang Taruna Teras, Elang Anarki mengungkapkan, kondisi cuaca yang tidak menentu berpotensi adanya penyakit yang bisa menyerang, sehingga pihaknya berinisitaif melakukan gotong royong. 

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan membuat lapangan olahraga bola volly sehingga pemuda-pemudi di lingkungan sekitar terhindar dari kegiatan-kegiatan yang negatif.

"Alhamdullilah teman-teman antusias sekali melakukan gotong royong. Ini tujuannnya membangun rasa kebersamaa dan kekompakan, selain untuk aktivitas yang positif disini," ujarnya, Senin (27/9/2021).

Sementara, Ketua RT 019 Kelurahan Bandar Jaya, Irianto Irsyad memberikan apresiasi terhadap muda-mudi yang telah berinisiatif dan peduli terhadap lingkungan. Hal ini tentu saja menjadi motivasi bagi yang lain maupun bagi yang tua pentingnya kebersamaa dan gotong royong.

"Sebagai yang tua tentu kami apresiasi, peran yang tua juga tentu juga penting, memberikan bimbingan maupun dorongan kepada yang muda sehingga mereka sekalu bersemangat dan peduli kepada sesama maupun lingkungan tempatnya tinggal," pungkasnya

Share

Ads