loader

Keenam Kalinya Bank SumselBabel Prabumulih Bedah Rumah Warga

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Seperti halnya, salah satu stekholder yakni Bank Sumsel Babel melakukan kembali bedah rumah di jalan Serelo, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur Sumatra Selatan.

"Ini merupakan bedah rumah untuk ke enam kalinya di Kota Prabumulih, kami ucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah yang telah mempercayakan kami (Bank sumsel ) untuk melaksanakan kegiatan bedah rumah ini, dan kedepannya akan kita perbanyak lagi," ucap kepala bank Sumsel Babel cabang Prabumulih Tian Kadaempu Yamin, Senin (28/9/2021).

“Tempati, rawat dan gunakan dengan sebaik-baiknya. Jadikanlah rumah kita salah satu tempat beribadah, maka akan mengundang rezki yang berlimpah dari allah SWT," lanjut Tian sapaan akrabnya,

Sementara Wali Kota Prabumulih Ir H.Ridho Yahya MM dalam sambutannya menyampaikan, Pemkot Prabumulih melalui dana infaq dan sodakoh pegawai yang dikelola Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) akan terus membangunkan rumah warga tak layak huni menjadi layak huni.

"Jabatan hanya titipan, selagi saya diberikan kesempatan, apalagi jabatan saya tinggal dua tahun lagi, Pemkot Prabumulih optimis sebelum masa jabatan selesai seluruh rumah warga yang tak layak huni akan tuntas dibangun," janjinya.

Pada kesempatan itu juga orang nomor satu di kota Prabumulih itu menuturkan, Selain memberikan kunci rumah bantuan pihaknya juga memberikan sembako kepada warga di sekitar kegiatan.

Share

Ads