loader

Gelar Vaksinasi Covid-19, Polsek Plaju Siapkan Doorprize

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Vaksin dosis pertama ini diberikan secara gratis kepada warga seputaran wilayah Polsek Plaju. "Ya giat vaksinasi ini dilakukan selama dua hari dari 30 September 2021 - 1 Oktober 2021, dalam satu hari kita mempersiapkan 600 dosis untuk warga," kata Kapolsek Plaju, Iptu Novel Siswandi Kurniawan didampingi Kanit Reskrim, Iptu A Wahab. Jumat (1/10/2021).

Pelaksanaan vaksinasi dapat saja diperpanjang jika antusias warga semakin tinggi untuk mendapatkan suntikan vaksin. "Tidak menutup kemungkinan jika antusias warga semakin tinggi, kita akan memperpanjang kegiatan Vaksin, selain vaksin kita juga menyiapkan door prize sembako untuk warga yang beruntung yang bisa menjawab pertanyaan dari kita," ujar Iptu Novel, Jumat (1/10/2021).

Sementara itu salah satu warga, Derry  (33) mengatakan sangat senang adanya kegiatan vaksinasi masal yang diadakan oleh Polsek Plaju. "Terima kasih sudah diadakan kegiatan ini, semoga terus dilakukan sampai semuanya sudah menerima suntikan vaksin," ungkapnya.

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler