loader

ACT Bersama Donatur Bagi-Bagi Paket Makanan di Prabumulih

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Asisten III Setda Prabumulih Samsurizal mengatakan, ACT programnya sangat nyata, sehingga langsung dirasakan warga. 

"Ayo yang ada rezki lebih, mari kita bersama-sama menyumbangkan sebagian rejeki kita kepada ACT ini, semoga kedepannya ACT di Prabumulih bisa berkembang dan terus maju," katanya. 

Sementara, Branch Manager ACT Yusmiawati menyatakan, pembagian makanan terlaksan karena didukung donatur. "Ada 6 donatur makanan, mulai dari dapur 525, bakso grobak candra, martabak, pindang nisa, lulut dring dan bakul sedap," bebernya.

Makanan diberikan kepada kelompok masyarakat yang berhak seperti pasukan biru atau dikenal penyapu jalan, yatim piatu, dan pejuang nafkah harian.

Lanjud Mia sapaan akrabnya, tahun ini (2021) ACT di Prabumulih menargetkan sebanyak 5000 donatur. Sampai sekarang baru 200 donatur tetap, dan untuk relawan ACT yang terdaftar ada 85, namun yang aktif sekitar 20 orang.

"Mari kami ACT mengajak masyarakat Prabumulih untuk menjadi relawan dan donatur ACT. Kita bersama-sama berkabolorasi demi masyarakat Prabumulih kedepannya lebih baik lagi", ajaknya.

Share

Ads