loader

Sambangi Prabumulih, Human Rice Truck ACT Bagikan 1 Ton Beras

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Branch Manager (BM) ACT, Yusmiawati mengatakan, Humanity Rice Truck berkapasitas 1 ton dan memang diperuntukkan bagi warga penerima maanfaat di Bumi Seinggok Sepemuyian.

“3 kg untuk 1 penerima manfaat, ada 300 penerima Humanity Rice Truck ini. Ini merupakan upaya ACT berbagi kepedulian dan berbagi kebahagian,” ujar Yusmiawati ketika dikonfirmasi Selasa (5/10/2021).

Ungkap Yusmiawati, pendistribusian beras gratis melalui Humanity Rice Truck ini dalam rangka program operasi pangan gratis, guna mengatasi masalah kesulitan pangan akibat pandemi dialami masyarakat.

Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, kegiatan seperti ini memang sangat disukainya. Karena, kegiatan kepedulian terhadap sesama.

“Saya sangat mendukung program ACT, karena memberikan dampak positif bagi masyarakat. Saya mengajak warga, untuk mendukung program Prabumulih Berwakaf dijalankan ACT,” imbaunya.

Ujarnya, ketika meninggal harta tidak ada yang dibawa. Kecuali, ladang pahala. Makanya, ia mengajak untuk berbuat kebaikan khususnya saling berwakaf dan bersedekah. “Ini ada beras 1 ton dari ACT, terima semoga bermanfaat dan berguna,” pesannya.

Share

Ads