loader

Heri Amalindo Jadi Anggota Kehormatan KAHMI PALI

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Pelantikan penguru alumni organisasi HMI kabupaten PALI dengan periode 2021-2026 dilaksanakan di guest house Rumah Dinas Bupati PALI, Kompleks Pertamina Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, Kamis (14/10/2021).

Pelantikan pengurus KAHMI PALI dan penetapan Bupati Heri Amalindo sebagai Anggota Kehormatan KAHMI dilakukan langsung oleh Ketua Umum Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sumsel, Joncik Muhammad disaksikan Sekertaris Jenderal (Sekjen) Majelis Nasional (MN) KAHMI H Manimbang Kariadi.

Hadir Wakil Bupati PALI Drs Soemarjono, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kejari, Danyonmob, Ketua KPU PALI, perwakilan Partai Politik, dan Tokoh Pemuda.

Ketua KAHMI PALI Drs Efendi mengucapkan selamat bergabung kepada Bupati PALI Ir Heri Amalindo yang menjadi Anggota Kehormatan KAHMI. Menurutnya, hal ini sangat tepat untuk diberikan kepada Bupati Heri Amalindo karena peran besarnya kepada HMI.

"Adapun alasan kenapa Heri Amalindo di jadikan anggota kehormatan , karena selalu memberikan dorongan dan bantuan atau kontribusi dalam kegiatan yang di lakukan oleh HMI maupun KAHMI di Provinsi Sumsel," jelasnya.

Ucapan yang sama disampaikan MW KAHMI Sumsel, Joncik Muhamad, bahwa dirinya tanpa pertimbangan saat konsulidasi menunjuk Heri Amalindo sebagai anggota kehormatan KAHMI Kabupaten PALI.

"Kepada Bupati Heri Amalindo, kami ucapkan selamat bergabung dan mengemban amanah sebagai anggota kehormatan. Saya yakin betul dan percaya saat ditanyai soal beliau sebagai anggota kehormatan dan tidak beepikir sua kali. Beliau (Heri Amalindo) memang seharusnya dan sangat wajar, karena kontribusinya yang begitu besar," ucap Bupati Empat Lawang ini.

Heri Amalindo dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas gelar kehormatan yang diberikan kepadanya.  "Alhamdulillah hari ini saya di kukuhkan menjadi anggota kehormatan dalam keluarga besar KAHMI, ini merupakan suatu kehormatan besar bagi kami. Selain itu kami ucapkan juga terimakasih kepada seluruh keluarga besar KAHMI yang telah mempercayai kami mengemban amanah ini," ucapnya.

Share

Ads