loader

Di Prabumulih, ACT bagikan 70 Paket Makanan Gratis

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Selain membagikan makan gratis, pihak ACT juga menjual 20 paket sembako dengan harga sangat murah.

 " iya kita juga menjual paket sembako sebanyak 20. Dengan harga 1 paket 40 ribu dan 70 paket makanan yang kita bagikan secara gratis," kata Branch Manager ACT, Yusmiawati melalui Markom ACT Talita Yasmin.

Pihaknya berharap ACT wilayah Prabumulih terus bisa berkontribusi buat masyarakat Prabumulih. "Kami dari ACT mengajak masyarakat Prabumulih untuk menjadi relawan dan donatur ACT, mari kita bersama-sama berkolaborasi demi masyarakat Prabumulih," tambahnya. 

Terakhir kata wanita masih lajang ini, bagi warga atau donatur, namun ada kesibukan lain dan hendak membagikan rezki bisa ditransfer melalui rek, 717 888 2222 BSI, atas nama ACT,  kurang paham dan ingin mengenal ACT lebih dekat lagi maka dipersilahkan menghubungi nomor kontak 0811 7872723, atas nama ACT.

Untuk diketahui,  alamat ACT di Prabumulih atau tempat ngumpul berada di sebrang TK Landas Berendai,  Jalan Bukit Barisan, Gang Urif Jaya, Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur. dan alamat kantor Jalan Sudirman tepatnya di sebrang Masjid Anaqobah Prabumulih.

Share

Ads