loader

Peringatan Maulid Nabi dan HUT Ke-20 Kota Prabumulih, KAHMI Prabumulih Gelar Doa Bersama

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pada kesempatan itu, ustadz asal Palembang itu mengajak memperbanyak itikaf dan perbanyak niat kebaikan. “Menyebut nama Allah SWT, dan juga bershalawat. Pasang dan luruskan niat,” ujar, Rabu (20/10/2021).

Ungkapnya, ketika berzikir jelas harus beradap. Lalu, tanggalkan dan lepaskan ego. “Kita menengadakan tangan, berdoa dan memohon ampunan dari sang pencipta dan meminta perlindungan juga keberkahan,” jelasnya. 

Sementara itu, Ketua KAHMI, Sandi Dhanuswarna SH MKn mengatakan, kegiatan ini selain ajang silaturahmi antar pengurus juga mengajak masyarakat untuk berzikir bersama. 

“Selain merayakan HUT ke-20 Prabumulih juga sekaligus dalam rangka peringatan Maulid Nabi. Kita mengelar zikir bersama, guna memanjatkan doa dan mohon keberkahan sang ilahi,” terangnya.

Sebutnya, di peringatan maulid nabi ini mengajak, seluruh pengurus KAHMI untuk menauladani sifat Nabi Muhammad SAW. “Sebagi umat Islam, wajib menauladani sifatnya. Apalagi, Nabi Muhammad SAW, tidak hanya sebagai nabi juga rosullulah punya sifat kebajikan patut dicontoh,” tukasnya. 

Share

Ads