loader

Peringati Hari Dharma Karyadhika, Rutan Prabumulih Bagikan Sembako dan Gelar Donor Darah

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Pembagian sembako ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia, dilakukan secara virtual di setiap UPT Lapas ataupun Rutan yanh menyasar para masyarakat terdampak Covid-19.

Pada kesempatan itu juga, digelar kegiatan donor darah guna membantu masyarakat membutuhkan juga membantu stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI).

Karutan Kelas IIB, David Rosehan AMdIP mengatakan, kegiatan pembagian sembako dan juga donor darah merupakan rangkaian kegiatan peringatan hari karyadhika 2021.

“Semoga kegiatan kita ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat di tengah pandemi, juga stok PMI bisa terisi guna memenuhi kebutuhan darah di Kota Nanas ini,” ujar David.

Masih kata ayah 2 anak ini, sebagai instansi vertikal di Bumi Seinggok Sepemuyian ini terus berupaya berkontribusi dan mendukung program pemerintah, khususnya pelayanan publik.

Ia berharap, hasil donor darah nantinya bisa lebih banyak. Sehingga, mampu mengisi dan menambah stok darah PMI. “Apalagi, kebutuhan stok darah di Kota Nanas ini perbulannya cukup tinggi,” tutupnya.

Share

Ads