loader

Karang Taruna OKU Timur Bersama Dinsos Bagikan Masker dan Vitamin di Pasar Gumawang

Foto

Kegiatan ini, atas arahan dan perintah Gubernur Sumsel H Herman Deru, dan  Bupati OKU Timur H Lanosin ST, untuk dibagikan masker dan vitamin kepada masyarakat.

Di hadapan masyarakat Belitang yang sedang mengikuti vaksinasi di Balai Desa Gumawang, pria asal Desa Pandan Agung Kecamatan Madang Suku II, juga meminta kepada masyarakat agar tidak lengah selalu menerapkan prokes saat beraktivitas di luar rumah.

Terlebih sekarang ini masyarakat sudah banyak yang meninggalkan masker saat berada di tempat keramaian, contohnya mendatangi tempat hajatan yang sudah mulai digelar masyarakat.

"Kami mengajak masyarakat OKU Timur, khususnya Belitang untuk terus membiasakan diri menggunakan masker dan tertiblah selalu menerapkan Prokes disetiap kegiatan kita diluar rumah," ujar pria yang hobi main bulutangkis ini.

Sementara Kandinsos OKU Timur, Juraiyah mengapresiasi kegiatan yang digelar Karang Taruna OKU Timur yang kerja sama dengan dinas sosial. Terlebih momentum membagikan masker dan vitamin digelar saat hari pahlawan nasional."Mudah-mudahan apa yang kami bagikan ini bersama Karang Taruna  bermanfaat bagi masyarakat," imbuhnya.

Share

Ads