loader

Yonarmed 15/105 Tarik Gelar Aksi Donor Darah

Foto
Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 15/105 Tarik menggelar aksi donor darah dalam rangka memperingati HUT Artileri Medan TNI AD yang ke 76.(Foto: Istimewa)

OKUT, GLOBALPLANET - Sebagai bentuk keperdulian antar sesama sekaligus membantu stok darah untuk masyarakat, Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 15/105 Tarik menggelar aksi donor darah dalam rangka memperingati HUT Artileri Medan TNI AD yang ke 76.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan pada Rabu (17/11/2021) di Aula Ardy Batalyon Artileri Medan 15/105 Tarik.

Kegiatan donor darah dibuka langsung oleh Komandan Batalyon Armed 15 Tarik Letnan Kolonel Arm Anggeng Prasetyo Sulistyono S.E dan pengurus Persit Cabang XIII Yonarmed 15/105 Tarik dengan berjumlah 100 orang pendonor yang teridiri daribpersonel Yonarmed 15 dan Persit KCK Cabang XIII Yonarmed 15/105 Tarik. Selama pelaksanaan kegiatan panitia tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya Danyon Armed mengucapkan terimakasuh atas partisipasi peserta dalam menyumbangkan darahnya. Mengingat betapa pentingnya darah bagi yang membutuhkan sehingga apa yang dilakukan ini akan berguna bagi masyarakat.

"Donor darah yang kita laksanakan dalam rangka HUT ke 76 Artileri medan TNI AD ini merupakan wujud cinta kita kepada bangsa dan negara, karena satu kantong darah bisa memberi kehidupan bagi orang yang membutuhkan,"jelasnya.

Share