loader

Sumur Wakaf Pertama  ACT Desa 1 Tanjung Telang Disambut Suka Cita Warga

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Pembangunan sumur bor di masjid An-Nur tepatnya Dusun 1 Tanjung Telang Prabumulih disambut sukacita warga setempat.

Pembangunan Masjid tersebut terhambat pembangunannya karena terkendala biaya. Belum adanya sumur bor dan pembangunan infrastruktur masjid belum selesai sehingga masjid tersebut tidak bisa difungsikan.

“Selama kurang lebih 10 hari menyebar luaskan informasi kepada sahabat dermawan ACT melalui kanal social media dan lain-lain,  Alhamdulillah ACT telah berhasil membangunkan sumur bor untuk masjid pertama di Desa Tanjung Telang,” jelas tiem marketing komunikasi Talitha, senin (22/11/2021).

Ungkapnya, pengeboran memakan waktu sampei 7 jam dengan kedalaman kurang lebih 40 meter. " Insya Allah sumur bor ini bisa dimanfaatkan jamaah masjid untuk mengambil air wudhu agar jamaah bisa melaksanakan sholat dengan nyaman dalam kondisi air yang bersih" terangnya.

Dia berharap dengan adanya aliran air tersebut bisa menjadi salah satu amal jariyah bagi donatur-donatur yang telah memberikan wakaf tunai untuk para jamaah di Masjid An-Nur Dusun I Desa Tanjung Telang Kota Prabumulih.

“Tak cukup sampai disitu saja, Masjid An-Nur masih belum memiliki sarana infrastruktur gedung masjid dengan sempurna, mari sahabat dermawan kita sempurnakan rumah Allah dengan Wakaf terbaikmu melalui rekening BSI 717 888 2222 an Aksi Cepat Tanggap (ACT),” ajaknya.

Share