loader

Peduli Erupsi Semeru, Komunitas Pemuda dan Remaja Masjid PALI Galang Dana

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Sejumlah organisasi dan perkupulan pemuda maupun remaja masjid yang ada di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan aksi turun jalan untuk menggalang dana membantu korban dampak erupsi Gunung Semeru di Provinsi Jawa Timur.

Penggalangan dana yang dilakukan di pusat Kota Pendopo kecamatan Talang Ubi dan tempat strategis lainnya, selain untuk membantu korban, juga menjadi pendobrak untuk tetap peduli pada sesama yang tengah dilanda bencana.

"Alhamdulillah, masyarakat PALI khususnya Kecamatan Talang Ubi, dan yang melintas sangat antusias. Mereka (masyarakat,) mau berhenti dan menyisihkan rezeki mereka kepada adik-adik yang turun kejalan ini," jelas ketua BKPRMI PALI yang juga koordinator kegiatan tersebut, Fadri SPd I MSi, Jumat (10/12/2021).

Selain itu, pria yang kerap disapa Ustad Fadri ini juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut telah dilakukan sejak Rabu (8/12/2021) dan akan berakhir pada Minggu (12/12/2021), dan hasilnya akan dikirim melalui Rekening BKPRMI Pusat.

Share

Ads