loader

Ketika Ketua PKK Sumsel Bagikan Sembako di TPA Sukawinatan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Ketua TP PKK Sumsel Hj. Febrita Lustia melakukan aksi sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga pemukiman Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sukawinatan, Jalan TPA Sukawinatan, Sukajaya, Jumat (17/12). Kegiatan sosial untuk memaknai peringatan hari ibu ke-93 tahun 2021 yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, 

Menurut Feby aksi sosial berupa pemberian paket sembako dinilai lebih bermanfaat dan tepat sasaran,  terlebih lagi selama pandemi covid-19, banyak warga yang terdampak dan kehilangan mata pencaharian. 

"PKK Sumsel selalu berupaya untuk memberikan  bantuan pada  masyarakat. Kali ini memaknai hari Ibu, kami membagikan lebih dari 250 paket sembako bagi warga TPA Sukawinatan,"  ucapnya saat   dibincangi saat pembagian sembako.

Pemberian paket sembako berupa beras, gula, minyak sayur, dan tepung terigu lanjut Feby diharapkan bisa membantu dan meringankan beban hidup bagi warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kegiatan sosial seperti itu dikatakan Feby, rutin dilakukan TP PKK Sumsel ke berbagai wilayah di kota Palembang sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

Share

Ads