loader

Meski Harus Melewati Medan Ekstrim, Kapolsek Buay Pemuka Peliung Tetap Temui Masyarakat

Foto
Kapolsek Buay Pemuka Peliung, OKU Timur Ipda Jhoni Albert, SH, MSI bersama Kades Pulau Negara David Irhamnudin, SH. harus berjibaku melintasi jalan terjal dan ekstrim

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Meski harus berjibaku melintasi jalan terjal dan ekstrim, tapi tidak menyurutkan niat Kapolsek Buay Pemuka Peliung, OKU Timur Ipda Jhoni Albert, SH, MSI dan anggota bersama Kades Pulau Negara David Irhamnudin, SH untuk  memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dengan mengendarai sepeda motor trail, rombongan Kapolsek harus berjibaku untuk sampai tujuan. Akibat malam harinya diguyur hujan jalan semakin becek sehingga sulit untuk dilalui. Namun lelah itu terobati ketika masyarkat antusias untuk divaksin.

Selain memberikan bantuan kepada masyarakat di Dusun 4 Rt 002 Pulau Semanis, Desa Pulau Negara, Kecamatan Buay Pemuka Peliung, OKU Timur. Pihak kepolisian juga melakukan vaksin kepada masyarakat.

Kapolsek Buay Pemuka Peliung, OKU Timur Ipda Jhoni Albert, SH, MSI, pada Kamis (23/12/2021), mengatakan, meskipun bantuan yang diberikan tentu tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup masyarakat. Namun setidaknya bisa meringankan beban masyarakat terutama yang terdampak Covid-19.

Share

Ads