loader

Kapolrestabes dan Ketua DPRD Kota Palembang Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Delapan rumah habis di lalap si jago merah yang berada di Jalan Meranti, Sungai Buaya, RT 56, RW 10, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Kebakaran terjadi pada hari Selasa (11/1/2022) sekira pukul 02.00 WIB dan berhasil dipadamkan sekitar setengah jam kemudian oleh 2 unit mobil PBK, dibantu warga sekitar.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun terdapat 13 kartu keluarga (KK)  kehilangan tempat tinggal. 

Kapolsek Kertapati, AKP Alfredo Hidayat didampingi Kanit Reskrim, Iptu Ryadi Sasongko membenarkan adanya peristiwa kebakaran yang terjadi di wilayah Ogan Baru, Kertapati.

"Api diduga berasal dari korsleting listrik dari rumah Yuli Santri, dan membesar menghanguskan 8 rumah yang di huni 13 KK. 10 KK warga Kelurahan Ogan Baru, 3 KK warga Kelurahan Kemas Rindo," ujar AKP Alfredo.

Menurut Alfredo, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. "Api berhasil dipadamkan dibantu 2 unit mobil PBK dibantu warga, untuk kerugian belum bisa di taksir dan tidak ada korban jiwa," katanya.

Setelah insiden kebakaran ini, Selasa (11/1/2022) sekira pukul 08.30 WIB. Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib bersama Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin mengunjungi lokasi kebakaran untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang menjadi korban kebakaran.

Share

Ads