loader

Kombes Pol M Ngajib Ajak Tokoh Agama dan Masyarakat Jaga Kamtibmas Palembang

Foto
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib saat menyampaikan pidatonya dalam acara doa bersama dan silaturahmi dengan tokoh agama. (Foto: A Teddy KN)

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib dan Wakapolrestabes Palembang, AKBP Andes Purwanti menggelar silaturahmi dan doa berasama tokoh agama dan tokoh masyarakat di Mapolrestabes Palembang, Rabu (19/1/2022).

"Doa bersama dan silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat yang ada di Kota Palembang ini mempunyai maksud agar Polri dengan tokoh agama dan masyarakat itu bisa saling mendekatkan," ungkap Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Kombes Pol Mokhamad Ngajib menjelaskan silaturahmi dalam rangka tentunya untuk masyarakat di wilayah Kota Palembang menjadi aman dan kondusif. Dengan kerja sama antara aparat dengan para tokoh agama dan masyarakat tentunya dalam segala hal aktivitas masyarakat di Kota Palembang.

"Hampir seluruh toko agama dan masyarakat baik lintas agama tentunya di sini disatukan langkah, disatukan persepsi, disatukan konsep kita dalam rangka menghindari adanya intoleransi, agar seluruh masyarakat kota Palembang ini untuk bertoleransi. Dan juga tentunya terhindar dari paham radikalisme dan akhirnya zero terorisme," tutupnya.

Share