loader

Kapolrestabes Palembang Turun Langsung Memberikan Bantuan pada Lansia Tak Mampu

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib memiliki jiwa sosial yang tinggi, terbukti turun langsung memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang kepada warga yang sudah lanjut usia (lansia) tak mampu, Minggu (23/1/2022).

Warga lansia yang menerima bantuan yakni, Saunah alias Mak Onah, yang tinggal di rumah gubuk yang tidak layak di huni, di jalan Takwa Mata Merah, Lorong Sei Putat, RT 47 RW 7, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni, Palembang.

Rumahnya sendiri cukup sulit ditempuh dengan kendaraan sehingga Kapolrestabes harus berjalan kaki itupun tanpa alas kaki (sepatu), karena jalan tanah yang becek dan berlumpur.

"Kita berbagi rezeki kepada Mak Onah, dengan memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang, mudah - mudahan bantuan ini bermanfaat setidaknya meringankan beban kehidupannya," kata Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Bantuan sosial seperti ini layak di berikan dan juga merupakan atensi bapak Presiden dan Kapolri. "Selain Mak Onah juga diberi bantuan kepada bapak Suardi alias Mang Etet, kedepan kita akan terus melakukan hal serupa membantu sesama yang membutuhkan," tutupnya. 

Share

Ads