loader

Sumsel Siap Gelar Pertikaranas dengan Sukses pada November 2022

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menerima Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramukan Provinsi Sumsel, H Riza Fahlevi beserta rombongan. Pertemuan ini dalam rangka melaporkan Persiapan Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara Tingkat Nasional (Pertikaranas) Tahun 2022.

Wagub mengaku bangga setelah dipastikan Sumsel menjadi tuan rumah Pertikaranas pada bulan November 2022 mendatang di Bumi Perkemahan Gandus Palembang.  Menurutnya penyelanggaraan ini harus di persiapkan secara matang karena membawa nama baik Sumsel. "Kita akan duduk bersama dengan stakehoder terkait persiapan Pertikarnas dalam dekat ini," katanya, Senin (30/5/2022).
 
Wagub ingin sebelum digelar semuanya sudah disiapkan secara matang baik sarana dan prasarananya. Bahkan dia optimis kegiatan tersebut akan berjalan sesuai dengan harapan karena Sumsel sudah banyak pengalaman diberbagai kegiatan baik event sekala nasional maupun internasional.

 
"Kepercayaan ini harus kita lakukan dengan persiapan yang matang, apalagi Sumsel sudah dipercaya menjadi tuan rumah," ungkapnya.
 
Sementara itu, Ketua Kwarda Sumsel, H Riza Fahlevi menyampaikan bahwa saat menggelar Rakernas beberapa waktu lalu maka ditetapkan Sumsel menjadi tuan rumah, untuk penyelenggaraannya akan dilaksanakan pada 13 sampai 18 November 2022.

Share

Ads