loader

Warga yang Umrah Diminta Doakan Sumsel, Herman Deru: untuk Kemaslahatan Warga

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Warga Sumatera Selatan yang berangkat umrah diminta memanjatkan doa terbaik untuk kemasalahatan umat di Sumsel. Selain itu, jemaah umrah juga dapat menjaga nama baik daerah dan fokus dalam beribadah nantinya di tanah suci. 

"Saya datang ketempat ini merupakan bentuk rasa syukur dan sekaligus rasa bangga tentunya. Karena ditahun ini kita kembali dapat menjalankan ibadah haji dan umrah setelah sempat ditunda akibat pandemi," kata Gubernur Sumsel H Herman Deru saat membuka manasik umroh akbar PT Southern Of Sumatera Holiday Angkasa Wisata di Gedung Tiara Puspa Palembang, Sabtu (24/9).

Dia mengapresiasi pihak PT Southern Of Sumatera Holiday Angkasa Wisata yang telah memberikan pelayanan yang baik dan sesuai prosedur kepada para calon jemaah umrah asal Sumsel.

Di akhir sambutannya, Herman Deru berharap para jemaah umrah untuk fokus dalam beribadah nantinya di tanah suci. Kemudian dirinya menitipkan pesan agar jemaah umruh dapat memanjatkan doa terbaik untuk kemaslahatan umat di Sumsel.

Share

Ads