loader

Lurah Gunung Ibul Prabumulih Turun Langsung Mendata Calon Penerima Bantuan Dampak Kenaikan BBM

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Masuk hari terakhir pendataan warganya sebagai penerima bantuan karena  dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih pastikan tidak ada data tumpang tindih untuk penerima bantuan BBM dari Pemerintah Pusat itu. 

Yang belum pernah dapat bantuan, mulai dari PKH, BLT, MNNP, seluruh bantuan dari pusat namun mereka belum dapat sama sekali, sehingga kami turun langsung untuk memastikan, bahwa yang menerima nanti memang layak, ucap Lurah Gunung Ibul, Fitriadi Sh, ketika dikonfirmasi, Jumat (30/9/2022). 

Ungkapnya, tim kita sudah minggu kedua untuk mendata warga biar tetap sasaran,  namun hingga sekarang baru berkisar 684 warga, itupun masih belum klop. 

Data sebelumnya, untuk kelurahan Gunung Ibul yang  menerima bantuan dari Pusat, PKH, 188, BLT 356, BNT 135, BST, 134,BSS 190, Padahal di kelurahan kita Ada 64 RT, dan 9 RW, terangnya

"Mendata ulang ini sesuai perintah dan ini ada dasarnya, ini tujuannya biar tidak tumpang tindih". Mudah- mudahan  hari ini data sudah terkumpul semuanya, harapnya.

Share

Ads