loader

Satpolairud Polrestabes Palembang Salurkan Bantuan Kepada Warga di Bibir Sungai 5 Ulu 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kepada Anak Yatim dan orang Cacat pesisir Sungai Musi yang terdampak naiknya harga BBM di wilayah hukum perairan Satpolairud Polrestabes Palembang, Jumat (30/9/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kasubnit Bimas Air Ipda Sabirin beserta personil, dengan sasaran bantuan di daerah pesisir Sungai Musi Lorong Keramat, RT 08, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang.

Adapun bantuan diberikan yakni beras 5 Kg  sebanyak 12 Kantong  dibagikan dilokasi dengan sasaran Anak Yatim dan orang Cacat.

Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Dedi Ardiansyah mengatakan bahwa kegiatan baksos dilakukan menyasar kepada masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Kita membagikan beras di wilayah kita tepatnya daerah pesisir Sungai Musi, sebanyak 12 kantong diberikan kepada anak yatim dan orang cacat," jelasnya.

Lanjutnya, selain membagikan beras,  juga melakukan sosialisasi mengenai himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. "Ada sosialisasi dan himbauan terkait Kamtibmas kepada masyarakat," katanya.

Pihaknya bakal terus melakukan kegiatan tersebut, sesuai dengan arahan pimpinan. Apalagi kegiatan yang dilakukan berjalan dengan aman dan kondusif saat pembagian beras kepada masyarakat.

"Kita harapkan bantuan yang kita berikan, dapat meringankan beban mereka dalam hari-hari dan juga memenuhi kebutuhan karena terdampak kenaikan harga BBM," pungkasnya. 

Share

Ads