loader

Herman Deru Apresiasi Penyedia Jasa Perjalanan Umrah

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Gubernur Sumsel H Herman Deru apresiasi pengelola penyedia jasa perjalanan umrah. Keberadaan travel umrah telah memberikan kemudahan bagi masyarakat yang hendak mendapatkan aneka oleh-oleh khas tanah suci.

Hal ini disampaikan Gubernur Sumsel saat menghadiri tasyakuran grand opening pusat busana muslim dan oleh-oleh haji, peresmikan sekretariat dzikir al- asmaul husna yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  bertempat di gedung Taqwa Travel, Selasa (4/10) pagi.

“Begitu hasil produk dari tanah suci dijual di sini. Ini menandakan adanya kecerdasan dalam membaca peluang usaha. Selain niatnya membantu juga sebagai sarana syiar agama,” tegas Herman Deru.

Herman Deru menuturkan, pembangunan yang dilakukan Pemprov Sumsel tidak terbatas pada pembangunan fisik belaka melainkan juga butuh pembangunan mental spiritual yakni keimanan yang sangat berpengaruh pada prilaku dalam kehidupan sehari-hari. Karena itu dia menilai bisnis yang dijalankan merupakan bagian dari ibadah sekaligus wujud dari sebuah manifestasi kesalehan seseorang.

Share

Ads