loader

Empati Kapolsek Kalidoni Kepada Warga Disabilitas di Wilayahnya

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Memiliki empati dan rasa kepedulian terhadap sesama, Kapolsek Kalidoni AKP Dwi Angga Cesario silaturahmi dan berbagi kasih ke rumah warga Disabilitas di wilayah hukumnya.

Rumah yang dikunjungi yakni di kediaman Saudari Firsty Ukhti Molyndi di Kelurahan Kalidoni, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Senin (28/11/2022) sekira pukul 14.00 WIB. Didampingi juga Kanit Binmas Polsek Kalidoni, Ipda Suhari.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kapolsek Kalidoni, AKP Dwi Angga Cesario mengatakan kegiatan merupakan arahan Kapolrestabes dan patut dicontoh oleh anggota Polrestabes peduli dengan masyarakat.

"Kegiatan Anjangsana memiliki tujuan untuk Silaturahmi dan berbagi kasih antar sesama umat manusia tanpa membeda bedakan status sosial dan kondisi fisik," ujar AKP Dwi Angga Cesario.

Lanjut AKP Dwi Angga Cesario bahwa berkunjung langsung kerumah warga Disabilitas untuk berbicara dan melihat secara langsung saudari Firsty. "Dalam kesempatan ini juga selain anjangsana kita berbagi kasih kepada saudari Firsty berupa pemberian Sembako dan Uang tali kasih. Semoga Bermanfaat untuk beliau," katanya. 

Sementara, Firsty sendiri merasa bahagia sudah dikunjungi bapak Kapolsek Kalidoni. "Sangat senang sekali, bapak Kapolsek Kalidoni sudah datang kerumah kami, dan sudah memberikan bantuan kepada saya. Semoga kegiatan ini terus berlangsung kedepannya dan semua Disabilitas di wilayah Kalidoni mendapatkan perhatian semuanya," ungkapnya. 

Share

Ads