loader

Wujud Nyata Kepedulian Dengan Jurnalis, Kapolres Prabumulih Datangi Rumah Duka Almarhum Jamil Wijaya

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH beserta anggota lainnya, hadir langsung ke rumah duka almarhum M. Jamil Wijaya yang berlokasi Jalan Kemuning Lorong Sungai Rotan, kelurahan Cambai Kecamatan Cambai Kota Prabumulih, Kamis (5/1/2023) sekitar pukul 14:30  Wib. 

M. Jamil Wijaya semasa hidupnya mengabdikan diri sebagai jurnalis serta tergabung dalam organisasi PWI di Kota Prabumulih. Kedatangan Kapolres  Prabumulih Sendiri merupakan bentuk wujud nyata sebagai mitra kerja serta memberikan tali asih kepada keluarga almarhum. 

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH di sela kunjungan menyebutkan, wartawan adalah mitra Polres Prabumulih. 

"Satu dari kawan kita telah mendahului kita. Dan ini juga merupakan tali wujud  kasih kami Polres Prabumulih yang hadir kerumah keluarga almarhum," sebutnya. 

Sejauh ini, almarhum orangnya asyik, mudah bergaul dan sopan ketika melakukan liputan di Polres Prabumulih. Semoga allah SWT Menggampunkan  segala dosanya, serta alam ibadah beliau semasa hidupnya diterima. Dan bagi keluarga ditinggalkan bisa bersabar dalam menghadapi kenyataan ini, tandasnya. 

"Tentu dibalik musibah ada hikmahnya, namun kita harus  sabar dalam menjalaninya, " tutup Kapolres yang pernah dinas di mukomuko ini. 

 

Share

Ads