loader

Imlek Aman dan Lancar, Kapolres Prabumulih dapat Kejutan dari Warga Thionghoa

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Perayaan Imlek 2023 di 2 Vihara dan 1 Kelenteng berlagsung aman dan kondusif dengan pengamanan ketat personel Polres Prabumulih. Warga Tionghoa berharap di tahun Kelinci ini lebih makmur dan sejahtera. 

“Semoga usaha dijalankan warga Tionghoa lancar dan terus berkembang,” kata Evi, salah seorang warga yang merayakan imlek, Minggu (22/1/2023). 

Evi yang merupakan seorang pengusaha di Kota Prabumulih mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Prabumulih dan jajarannya yang membuat perayaan Imlek 2023 berlangsung aman dan lancar. Sebagai bentuk terima kasih, pengurus Vihara memberikan cinderamata kepada Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi. 

"Terima kasih sudah menjaga kami melaksanakan ibadah perayaan Imlek 2023, sehingga berlangsung tanpa kendala dan gangguan,” ujarnya. 

Sementara Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi mengatakan, bersyukur perayaan Imlek 2023 di Vihara Vajra Bhumi berjalan lancar dan tanpa kendala.

“Patut kita syukuri, berkat kerja personel PAM Imlek 2023 telah berjalan sukses dan relatif serta kondusif,” beber Kapolres.
 

Share

Ads