loader

Jumat Berbagi, Sat Lantas Polres OKU Timur Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Sebagai bentuk keperdulian antar sesama, Sat Lantas Polres OKU Timur, Polda Sumsel melaksanakan kegiatan Jumat berbagi dengan membagikan Sembako kepada masyarakat maupun pengguna jalan lainnya.

Kegiatan ini tentunya bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, mengajarkan untuk saling peduli serta melahirkan rasa cinta kasih, agar Polri dan masyarakat menjadi lebih akrab dan mewujudkan rasa kekeluargaan.

Pelaksanaan kegiatan Jum’at Berbagi Sembako dipimpin  oleh Kasat Lantas Polres OKU Timur AKP  Lastari didampingi Kanit Regident Ipda Desy beserta Anggota Sat Lantas Polres OKU Timur.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kasat Lantas Polres OKU Timur AKP Lastari, pada Sabtu (11/03/2023)  mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan.

"Diharapkan  dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dengan adanya program Polri peduli ini diharapkan kehadiran Polri dirasakan oleh masyarakat, tidak hanya penegakan hukum saja namun Polri hadir untuk membantu masyarakat yang sedang susah,"jelasnya.

Kegiatan Jum’at Berbagi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap  Jumat, sebagai bentuk kepedulian Sat Lantas Polres OKU Timur terhadap sesama,ungkapnya.

"Kami berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat, serta bisa mendekatkan Polri dengan masyarakat, yang utama ini merupakan  ungkapan rasa syukur kita terhadap sesama,”terangnya.

Share

Ads