loader

Berbagi Berkah Ramadhan, LAN Provinsi Jambi Siapkan Sembako untuk Panti Asuhan

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Saling peduli dan berbagi rezeki kepada yang lebih membutuhkan adalah perintah Allah dalam ajaran Islam, karena dengan berbagi kebaikan Allah akan membalas kebaikan tersebut dengan pahala. 

Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Jambi Darmawan,  S. Kom mengatakan, dengan berbagi kepada sesama dapat meningkatkan rasa empati terhadap kondisi sosial orang lain yang membutuhkan. Memberikan bantuan kepada mereka, maka secara nggak langsung kamu sudah memberi harapan baru. Mereka merasa beruntung, nggak kesepian dan tahu bahwa di dunia ini masih banyak orang baik.

"Alhamdulillah dengan sumbangan suka rela dari pengurus dan anggota LAN kami bisa menghimpunnya kemudian kami belikan sembako dan menyalurkan niat baik dari mereka, InsyaAllah besok pagi perwakilan pengurus LAN akan berkunjung ke Panti Asuhan Al-Mahri dan Panti Asuhan Umi ikhlas di Kota Jambi," ujarnya, Sabtu (25/3/2023) 

Darmawan berharap, kegiatan berbagi berkah di bulan ramadhan bisa dapat meningkatkan tali silaturahmi dan mendapatkan rahmat dari Allah SWT. 

"Mumpung di bulan ramadhan, amal kebaikan kita dilipatgandakan oleh Allah, mari sama-sama kita meningkatkan amal ibadah yang telah diperintahkan oleh Alloh diantaranya peduli kepada sesama makhluk ciptaan Allah, semoga kepedulian dari keluarga besar LAN provinsi Jambi bisa bermanfaat untuk masyarakat di provinsi Jambi," pungkasnya

Share

Ads