loader

Sat Res Narkoba Polres OKU Timur Bagikan Bapokting Kepada Warga

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Sebegai bentuk keperdulian kepada masyarakat yang membutuhkan, Sat Res Narkoba Polres OKU Timur Polda Sumsel, pada melaksanakan kegiatan Bantuan Kemanusian Polri untuk negeri dengan membagikan Bahan Pokok Penting (Bapokting).

Kegiatan pembagian Bapokting Sat Res Narkoba Polres  berlangsung pada Rabu (29/03/2023) dipimpin oleh Kasat Res Narkoba AKP Ujang Abdul AZIS, didampingi KBO Narkoba  Iptu Suwito, SH, dan Kanit Ipda Marifin Pardede, SH,  mendatangi warga yang berada di Rt02 Rw 04 Kelurahan Terukis Rahayu, Kecamatan Martapura, guna membagikan Bapokting.

Terlihat senyum kebahagian dari warga yang menerima bantuan dari Sat Res Narkoba. Terucap kata  terimakasih dari penerima bantuan kepada Kasat Res Narkoba Polres OKU Timur.

Kapolres OKU Timur Polda Sumsel, AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kasat Narkoba AKP Ujang Abdul AZIS, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud keperdulian Sat Res Narkoba Polres OKU Timur kepada masyarakat yang membutuhkan. Terutama disaat Bulan Suci Ramadhan kebutuhan masyarakat tentu mengalami peningkatan.

Karena itu dengan adanya bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban masyarakat terutama yang menerima bantuan,katanya.

"Kita sadar apa yang kita berikan ini hanya bantuan biasa jauh dari kata cukup, tapi mudah-mudahan bermanfaat bagi penerima bantuan,"imbuhnya

Share

Ads