loader

Datangi Masjid Nurul Amal Batin Sari, Kapolres OKU Timur Beri Bantuan Mimbar

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Pengurus  Masjid Nurul Amal dan warga  Dusun Batin Sari Desa Kotabaru Selatan, Kecamatan Martapura, OKU Timur, tidak menyangka akan didatangi Kapolres AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH.

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polri di Bumi Sebiduk Sehaluan ini pada Rabu (28/03/2023)  tidak lain untuk memberikan hadiah berupa mimbar untuk Masjid Nurul Amal. Hadiah mimbar untuk kegiatan di masjid tersebut diterima oleh Ketua Masjid Nurul Amal,  Maji, disaksikan oleh masyarakat setempat.

"Terimakasih pak Kapolres atas bantuan mimbar ini sangat bermanfaat bagi kegiatan di Masjid Nurul Amal,"terang Ketua Masjid Nurul Amal, Maji usai menerima bantuan mimbar.

Masjid Nurul Amal ini dibangun atas swadaya masyarakat, sehingga pembangunannyapun dilakukan secara bertahap menyesuaikan keadaan keuangan masjid. Namun berkat kerendahan hati dan ketulusan dermawan akhirnya masjid ini sudah bisa dipergunakan untuk kepentingan keagamaan,imbuhnya.

"Kami merasa bersyukur mendapat bantuan mimbar dari pak Kapolres, semaga pak Kapolres selalu diberi kesehatan oleh ALLAH SWT,"ujarnya.

Sementara Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, sudah menjadi kewajiban bagi siapapun untuk saling tolong menolong terlebih untuk kepentingan yang positif. Bantuan ini merupakan bentuk keperdulian Polres OKU Timur

Share

Ads