loader

Senyum Bahagia Susiana, Motor yang Dirampas Begal 1,5 Tahun Lalu Kembali Padanya

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Bahagia terpancar di wajah Susiana (45), perempuan korban begal di Dekranasda Jakabaring Palembang. Motornya yang dirampas dua begal pada Desember 2021 lalu ditemukan polisi dan kembali padanya.

Padahal, Susiana sudah ikhlas motornya hilang. Walaupun akibat begal tersebut, dirinya harus dirawat dalam waktu lama di rumah sakit.

Saat kejadian Desember 2021, sepeda motor Vario putih BG 6981 ACB, dirampas oleh kawanan begal saat korban hendak pergi ke Pasar Induk Jakabaring. Korban yang berkendara ditendang oleh pelaku begal hingga terjatuh dan terluka parah.

"Sudah ikhlas, tapi Alhamdulillah dapat kabar dari Polda Sumsel, kalau pelakunya ditangkap dan sepeda motor saya ada di sini (Mapolda). Padahal saya sudah ikhlas kalau motor tidak kembali lagi," ungkapnya, Senin (5/6/2023).

Susiana terus mengucapkan terima kasih kepada Polda Sumsel yang telah menangkap pelaku dan motornya dapat kembali. "Saya pribadi tidak lupa berterima kasih kepada anggota khusus anggota Unit 3 Jatanras Polda Sumsel sudah mengungkapkan kasus begal sadis ini," tandasnya. 

Share

Ads