loader

PKK Desa Harus Memiliki Program Kerja

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Hal tersebut disampaikan oleh Camat Jejawi, Hj. Arianti, S.STP, MM, saat memberikan kata arahannya dalam acara pelantikan pengurus tim penggerak PKK Desa Danau Ceper, Padang Bulan, Batun Baru dan Desa Terusan Jawa, yang digelar di Kantor Camat Jejawi, Selasa (11/2/2020).


Lebih lanjut disampaikannya, tim penggerak PKK merupakan gerakan nasional untuk mensejahterakan masyarakat. Gerakan PKK memiliki peran penting untuk mengerakkan pembangunan di desa. “PKK memiliki peran penting untuk membangun desa yang lebih maju dan mensejahterakan masyarakat,” katanya.

 

Hj. Arianti juga berpesan kepada pengurus PKK yang baru dilantik agar segera melakukan konsolidasi organisasi PKK tingkat desa dan melakukan penyusunan program kerja sesuai kebutuhan masyarakat. 

 

“Saya juga berharap pengurus PKK juga ngantor di desa untuk mengetahui perkembangan pembangunan di desa. PKK juga berperan aktif di desa dalam hal pembangunan desa demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat dalam segala hal. Jalan 10 program pokok PKK didesa untuk mensejahterakan dan memajukan masyarakat,” harapnya. 

PKK

Share

Ads