Berita :: GLOBALPLANET.news

KONI

11 September 2018 12:37:45 WIB

OKI, GLOBALPLANET - Menjelang berakhirnya masa jabatan kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), sejumlah nama-nama kandidat bakal calon ketua KONI pun mulai bermunculan.

Beberapa nama di antaranya masih malu-malu melontarkan niatnya dan beberapa nama lainya sudah berteriak lantang. Adapun nama-nama yang mulai mencuat diantaranya yakni, Syarifudin SP MSi, Ir Man Winardi dan Ir HM Hafis yang masih menjabat ketua KONI saat ini. Sedangkan dari kalangan politik yakni, Bakri Tarmuzi SE dan H Subhan Ismail.

Ketua Panitia pemilihan ketua KONI, Abu Yasir Robani ketika diwawancara GLOBALPLANET.news, Selasa (11/9/2018) mengatakan, seperti kita ketahui, masa jabatan ketua KONI Kabupaten OKI periode 2014-2018 habis pada bulan November tahun ini.

“Kemarin kita sudah membentuk kepanitiaan pemilihan yang dilaksanakan di GOR Biduk Kajang Kayuagung dan rencananya pemilihan Ketua KONI periode 2018-2023 mendatang akan digelar pada bulan Oktober tahun ini. Mengenai syarat-syarat pencalonan masih akan kita bahas lagi bersama panitia tim penjaringan terkait apa saja syarat yang harus disiapkan bakal calon ketua," jelas pria yang akrab disapa Aci ini.

Sementara itu, salah satu kandidat kuat yang digadang-gadang bakal maju pada pemilihan ketua KONI masa jabatan 2018 - 2023, yakni Ir Man Winardi. “Saat ini saya masih konsentrasi menjalankan tugas sebagai kepala Dinas. Nanti visi dan misi akan kita sampaikan jika sudah resmi mencalonkan diri. Tekad kita tentu ingin menjadikan KONI Kabupaten OKI kedepan lebih maju lagi,” akunya.

Reporter : Eko Saputra Editor : M.Rohali 291