loader

Rumahnya Dua Kali Dibobol Maling IRT Lapor Ke Polisi 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET -  Sudah dua kali rumahnya dibobol maling, ibu rumah tangga (IRT) bernama Mila Karmila (31) akhirnya melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. 

Terakhirnya kejadian menimpanya hari Kamis (25/4/2024) sekira pukul 02.00 WIB di Jalan KI Merogan, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, Palembang. 

Korban kehilangan dua suku emas dan uang tunai senilai Rp1,5 juta. Dimana sebelumnya pencuri pernah membobol rumahnya dan berhasil menggasak barang berupa Laptop, Handphone, dan lainnya.

"Sebelumnya, sudah pernah dimasuki maling dan tidak sempat dilaporkan karena ada pekerjaan. Ini baru dilaporkan ke polisi yang kedua kalinya," ungkap Mila.

Lanjutnya, saat pencurian kedua ini sedang berada didalam rumah, namun tidak mengetahui kalau ada maling sudah masuk didalam rumah. "Pencuri masuk dengan merusak pintu jendela kamar, lalu mengambil barang berharga didalam lemari berupa emas dan uang," ujarnya.

Mila berharap dengan melaporkan kejadian ini kejadian serupa tidak akan terulang dan pencurinya ditangkap polisi. "Semoga pelaku ditangkap polisi, dan bertanggung jawab atas perbuatannya," tutupnya.

Kapolrestabes Palembang Kombes Harryo  Sugihhartono melalui Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah membenarkan, petugas piket anggota SPKT Polrestabes Palembang telah menerima laporan pencurian dengan pemberatan (Curat)  pasal 363 KUHP. 

"Laporan kini sedang dalam penyelidikan Sat Reskrim," katanya.

Share

Ads