Berita :: GLOBALPLANET.news

Korwil Dapil 6 wilayah Sumsel Prabumulih, Muara Enim dan Pali, Asgianto St didampingi Sekjen Gerindra Prabumulih Tri Hidayat ST. (Foto: Hardoko Susanto)

08 Oktober 2018 18:46:13 WIB

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Pemilu 2019 semakin dekat, calon legislatif (caleg) mulai merapatkan barisan, diantaranya Caleg dari partai Gerindra yang sudah memperkuat barisan untuk berkompetisi di Pemilu 2019 nanti. Termasuk Partai Gerindra, diantaranya dapil 1, wilayah prabumulih barat, Selatan dan dapill 2, Utara cambai, dan dapil 3 wilayah timur.

Dari semua calon legislatif ini, partai Gerindra sendiri sudah mengumpulkan para calon kandidat yang siap menyongsong 2019 ini. Acara digelar di jalan Padat karya, Resto Kayla Steak oleh sekjen Gerindra Tri Hidayat ST.

Dalam pertemuan ini, sekjen Gerindra kota Prabumulih Tri Hidayat ST, yang sempat dibincangi GLOBALPLANET, Senin (8/10/2018) mengatakan, "Target kita di Prabumulih minimal dua korsi untuk di setiap Dapil. Kita optimis Partai Gerindra sendiri akan mampu mengambil hatinya untuk memilih Presiden dan khususnya untuk caleg,” ucapnya.

Disinggung peluang menang, Tri sapaan akrabnya menyebutkan, peluang pasti ada, walaupun sekarang kursi di DPRD belum ada. “Tapi kita optimis dengan caleg yang ada, dan kita yakin akan dapat korsi untuk 2019 ini,” terangnya.

Terpisah, korwil DPD Gerindra Sumsel wilayah Prabumulih, Muara Enim dan Pali, Asgianto ST mengatakan, ini dalam rangka untuk memanaskan mesin partai, dan kita memberikan arahan pada caleg.

Disinggung suara kemenangan Gerindra untuk wilayah Prabumulih sendiri, Asgianto mengungkapkan. “Suara Prabumulih menyumbang suara terbanyak untuk Prabowo sandi, walupun berita hoak ada, tapi ini tidak menyurutkan kami para caleg Gerindra dan bahkan harus jadi motipasi untuk meraih kemenangan dan memenangkan Prabowo-sandi,” jelasnya.

Reporter : Hardono Susanto Editor : M.Rohali 175