Berita :: GLOBALPLANET.news

Warga OI dan relawan saat deklarasi dukung Jokowi dua periode. (Foto: Ist)

13 Oktober 2018 16:20:00 WIB

OI, GLOBALPLANET - Para relawan Jokowi-Makruf Amin terus bergerak menggalang dukungan ke desa-desa, kali ini Sabtu (13/10/2018) Forum Relawan Jokowi-Makruf bersama warga Desa Meranjat, dan Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar deklarasi untuk mendukung Jokowi dua periode.

Ahmad Heryanto salah satu relawan Jokowi-Makruf Amin mengatakan, bahwa relawan dan warga mendukung pasangan Jokowi-Makruf karena sudah ada bukti membangun di Sumsel misalnya pembangunan jalan Tol, dan memberikan bantuan dana desa untuk pembangunan desa.

“Kita berharap pasangan Jokowi dapat terpilih kembali pada Pilpres 2019 mendatang,” katanya.

Menurutnya relawan membulatkan komitmen bersama warga untuk mendukung Jokowi dalam Pilpres 2019 agar dapat melanjutkan programnya demi kesejahteraan rakyat Indonesia, khususnya di Sumatera Selatan terutama di Kabupaten Ogan Ilir.

Lanjutnya, ada banyak aspek kenapa Jokowi ini harus dipertahankan sebagai presiden 2 periode. "Intinya dia berhasil. Infrastruktur dan pembangunan ada di mana-mana. Ini menunjang kebutuhan masyarakat dan muaranya kesejahteraan, dan tidak kalah penting, Pak Jokowi ini dekat dengan rakyat," terangnya.

Menurut dia, berbagai keberhasilan telah ditorehkan pemerintahan Jokowi. Dengan fokus pada pembangunan infrastruktur untuk mengurangi ketimpangan antar wilayah dan juga pembangunan kualitas manusia, mimpi keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia sedikit demi sedikit mulai tampak. Contoh keberhasilan yang telah dicapai oleh pemerintahan Presiden Jokowi yaitu,

Menurut Munsi salah satu warga mengatakan, bahwa perhatian dari pemerintah terhadap masyarakat desa cukup dirasakan sehingga tidak ada salahnya untuk memilih Jokowi kembali menjadi presiden dua periode.

“Pak Jokowi selama ini sudah berbuat untuk masyarakat, dan sudah ada buktinya, sehingga wajar jika masyarakat masih menginginkan beliu terpilih kembali jadi presiden RI utnuk periode kedua,” terangnya.

Reporter : Eko Saputra Editor : M.Rohali 139