Berita :: GLOBALPLANET.news

Relawan dan warga Desa Kayuara, Kecamatan Sekayu menggelar deklarasi dukung jokowi dua periode.(Foto: Ist)

18 Oktober 2018 13:28:00 WIB

MUBA, GLOBALPLANET - Relawan Jokowi-Makruf Amin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) bersama warga Desa Kayuara, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba, Kamis (18/10/2018) siang menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan Jokowi-Makruf Amin pada pilpres 2019 nanti.

Deklarasi berlangsung di Halaman Rumah Relawan Jokowi-Makruf Desa Selerai Kecamatan Sekayu, Muba. Dalam deklarasi yang diahdiri kurang lebih 80 orang itu, warga mendukung Jokowi agar dapat melanjutkan programnya demi kesejahteraan rakyat Indonesia, khususnya di Kabupaten Muba.

Sutejo, salah satu warga yang ikut dalam deklarasi tersebut mengatakan bahwa, banyak pencampaian dan pembangunan yang dilakukan oleh Jokowi selama menjabat Presiden RI. “Oleh sebab itu, layak kita dukung beliau untuk melanjutkan pembangunan tersebut pada periode kedua nanti,” katanya.

Program yang nyata dirasakan masyarakat Muba adalah program replanting (Peremajaan) kelapa sawit yang sudah di Launching di Desa Panca Tunggal, Kecamatan Sungai Lilin, Musi Banyuasin (Muba).

Seperti diketahui, seluas 4.036 hektare kebun sawit rakyat di Kabupaten Muba siap dilakukan peremajaan atau replanting, yang di-launching langsung Presiden Joko Widodo, Jumat (13/10/2017). Peremajaan perkebunan kelapa sawit di Muba didanai dari Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit. Peremajaan ini menjadi percontohan di Indonesia.

Sabarudin, Relawan Jokowi Kabupaten Muba menyampaikan bahwa relawan Jokowi-Ma'ruf Amin mendukung Jokowi dalam Pilpres 2019 agar dapat melanjutkan programnya demi kesejahteraan rakyat Indonesia, khususnya di Kabupaten Muba.

Reporter : Amarullah Diansyah Editor : M.Rohali 119