Berita :: GLOBALPLANET.news

Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves usai pertandingan melawan Mitra Kukar kemarin malam, Sabtu (1/12/2018). (Foto: Adi Kurniawan)

01 Desember 2018 17:32:00 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves (Beto) mengaku puas dengan penampilan dirinya bersama kolega di laga melawan Mitra Kukar, Jumat (30/11/2018). Dirinya pun yakin apabila seluruh pemain bekerja keras, bisa keluar dari zona degeradasi.

“Saya yakin kalau teman-teman semua bekerja keras, dan memapu memenangkan pertandingan terakhir maka kita mampu keluar dari zona degeradasi. Semuanya masih terbuka asalkan kita semua harus bekerja keras bersama-sama," katanya, usai pertandingan kemarin malam, Sabtu (1/12/2018).

Beto mengakui, walaupun dirinya pernah berseragam Arema FC, bahkan mayoritas pemainnya semua merupakan teman baik. Hal tersebut tidak akan mempengaruhi permainan pasalnya, selama 90 menit dilapangan musuh dan usai pertandingan kembali berteman.

"Saya di Sriwijaya jadi konsen untuk tim saya ini. Sepanjang 90 menit kita sebagai musuh setelah itu kita memang sudah teman. Kalau semua pemain mampu bekerja seperti saat melawan Mitra Kukar, saya yakin bisa mengatasi Arema FC," ujarnya.

Striker timnas Indonesia ini mengakui, bahwa setiap pertandingan saat ini merupakan yang sangat berat dan begitu melelahkan sepanjang satu musim ini. Seluruh pemain mengeluarkan kemampuannya agar Laskar Wong Kito tidak terdegradasi dan tetap berkompetisi di Liga 1.

"Ya, saya akui memang pertandingan pada musim ini sangat-sangat melelahkan, bahkan dag dig dug, pasalnya apabila kita kehilangan fokus sedikit saja maka kita akan terdegradasi, oleh sebab itu kita tidak bisa lengah sedikit pun terus fokus untuk setiap pertandingan. Apabila kita mau tidak ada yang tidak mungkin," pungkasnya.

Reporter : Adi Kurniawan Editor : M.Rohali 68