Berita :: GLOBALPLANET.news

Salah satu alat peraga kampanye. Bawaslu OKU Timur menegaskan, bagi perusak APK yang kedapatan akan mendapatkan sanksi hukum. (Foto: Dadang Dinata).

04 Januari 2019 17:17:15 WIB

OKUT, GLOBALPLANET.news - Seluruh elemen masyarakat terutama Caleg, Calon DPD dan tim sukses pemenangan pasangan Capres-Cawapres harus sama-sama menjaga kondisi kemananan dan ketertiban pada setiap tahapan Pemilu 2019.

Ketua Bawaslu Ahmad Ghufron didampingi Kordiv Pengawasan dan Hubungan antar Lembaga (PHL) Beni Tenagus  dan pimpinan yang lainnya pada Jumat (04/01/2019), mengatakan, "Contohnya  tidak saling rusak alat peraga kampanye yang dipasang oleh masing peserta Pemilu, Caleg, calon DPD dan tim pemenangan calon presiden, begitu masyarakat pada umumnya."

"Kita imbau berkompetisilah dengan sehat serta menjaga sportifitas. Jika ketahuan sengaja merusak alat kampanye tentu ada sanksi hukum," terangnya lagi.

Namun   sampai saat ini belum ada yang melapor tentang kerusakan alat peraga kampanye (APK) ke Bawaslu OKU Timur. "Kita  berharap bersama pelaksanaan Pemilu di Bumi Sebiduk  Sehaluan ini tidak ada permasalahan dan damai sehingga menghasilkan para wakil-wakil rakyat yang amanah sesuai dengan pilihan rakyat," harapnya.

​​​​​​

Reporter : Dadang Dinata Editor : Zul Mulkan 371