Berita :: GLOBALPLANET.news

Pengurus dan Kader PPP DPC Kabupaten PALI rayakan HUT partai dengan ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan, Senin (7/1/2019). (Foto: Ist)

07 Januari 2019 19:50:28 WIB

PALI, GLOBALPLANET.news - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke-46 tahun, DPC Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan di wilayah Pendopo Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Senin (7/1/2019).

PPP Kabupaten PALI juga menggelar syukuran, doa bersama serta Tausiyah yang diisi Ustad H. Mughni Zen, Ketua MUI PALI, yang diikuti seluruh kader dan simpatisan serta calon legislatif dari partai berlambang Kakbah ini.

"Kita sebagai kader PPP mempunyai tanggung jawab dalam mengisi kemerdekaan dengan pembangunan khususnya di Bumi serepat serasan untuk mengenang jasa para pahlawan. Selain itu kita sebagai umat beragama hendaklah selalu mendoakan para pahlawan yang telah memberikan kita kemerdekaan," ujar Hairul Mursalin, Ketau DPC PPP Kabupaten PALI.

Kader PPP PALI diharapkan terus berjuang dalam memenangkan Pemilu 2019, sehingga dapat mengakomodir aspirasi rakyat. "Kita optimis mendapatkan satu fraksi di DPRD PALI tahun 2019-2024 dengan modal awal nama besar PPP yang sudah eksis selama 46 tahun yang tentunya partai kita sudah dewasa. Dan kita tetap harus menjaga kondosifitas dalam perjalanan demokrasi di PALI ini, sealin itu juga apabila kita dipercayai umat, maka kita harus tetap mendahului kepentingan bersama." imbuh Hairul yang juga anggota Komisi II DPRD PALI ini.

 

Reporter : Eko Jurianto Editor : Zul Mulkan 309