Berita :: GLOBALPLANET.news

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan olahraga bersama di Raider 200/BN, Sabtu (12/1/2019). (Foto: Ist)

12 Januari 2019 19:16:30 WIB

PALEMBANG , GLOBALPLANET.news - Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan menggelar olahraga bersama dengan para pejabat di lingkungan Kodam II/Sriwijaya termasuk Kasdim 0418/Palembang Mayor Inf Banu Tri Cahyono yang mewakili Danrem 044/Gapo dan Dandim 0418/Palembang, Sabtu (12/1/2019).

Para petinggi di Kodam II Sriwijaya ini  melaksanakan olahraga sepeda santai alias Gowes dengan start dari kediaman Pangdam II/Sriwijaya menuju Mako Yonif Raider 200/BN.

Di Mako Yonif Raider 200/BN, Pangdam II/Sriwijaya bersama rombongan melaksanakan olahraga bersama diantaranya sepak bola selama 2x30 menit. Usai olahraga bersama, dilanjutkan pengarahan Pangdam II/Sriwijaya kepada personel Yonif Raider 200/BN dan kepada seluruh peserta Gowes bertempat di Gedung Olahraga Kesatria Bhakti Negara Makoyonif Raider 200/BN. 

“Kita hidup harus selalu bersyukur, syukurin apa yang ada dan apa yang kita dapat. Jadilah prajurit yang dibanggakan dimana saja tempat kalian bertugas sama saja, jangan berbenturan dengan masyarakat, dan selalu junjung tinggi kehormatan prajurit dan nama baik prajurit," tegas Pangdam.

Pangdam juga menyampaikan, bahwa sebagai prajurit, khususnya prajurit Raider harus selalu menjaga kedisiplinan prajurit, jaga kebanggan Raider kalian. “Kalian adalah prajurit pilihan, jaga dengan baik. Bagi prajurit yang belum berkeluarga, dalam mencari istri lihat keturunannya jangan hanya menilai dari casing luarnya saja harus bisa mengerti kehidupan TNI dan etika sebagai istri prajurit," pungkas pangdam.

 

Reporter : globalplanet/rel Editor : Zul Mulkan 56