Berita :: GLOBALPLANET.news

Harry Kane. (Foto:Ist)

13 Januari 2019 07:29:00 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Salah satu startegi yang dilakukan Tottenham Hotspur untuk mempertahankan striker andalan mereka, yakni Harry Kane dari rayuan klub lain dengan membandrol harga  striker yang diincar Real Madrid ini dengan harga selangit.

Dikutip dari Bola.net, untuk mendapatkan jasa pemain asal Ingris tersebut, Tottenham memasang harga sekitar 350 juta Euro. Harga ini akan memecahkan rekor transfer termahal dunia yang dimiliki Neymar dari Barcelona ke PSG tahun 2017 silam sebesar 222 juta Euro. 

Harga selangit yang akan menjadi transfer termahal dunia ini dilakukan Tottenham Hotspur sebagai upaya untuk memagari Harry Kane dari incara klub lain terutama klub asal Spayol, Real Madrid. Madrid sendiri, telah melakukan komunikasi dan menyatakan ketertarikannya dengan striker yang telah mengleksi 20 gol dan 6 assist ini sejak tiga tahun lalu. 

Tak hanya itu, kepergian Cristian Ronaldo (CR7) ke Juventus musim lalu menjadikan Real Madrid kehilangan mesin pencetak gol. Dengan penampilannya yang konsisten, Harry Kane diharapkan bisa menggantikan posisi CR7 sebagai mesin pencetak gol bagi Real Madrid.

Reporter : Globalplanet Editor : Karerek 77