Berita :: GLOBALPLANET.news

Anggota kepolisian mengevakuasi mayat di pinggir aliran sungai, Minggu pagi (13/1). (Foto: Ist).

13 Januari 2019 12:57:00 WIB

LAHAT, GLOBALPLANET.news - Zainal Abidin (41) warga Desa Prabumenang, Merapi Timur, Lahat, Sumsel ditemukan tewas di sungai dengan luka di leher, Minggu pagi (13/1/2019). Sebelumnya korban terdengar berteriak sesaat setelah pamit kepada istri untuk pergi ke sungai.

Diduga Zainal menjadi korban pembunuhan oleh pelaku yang telah menunggu pagi tadi. Pasalnya, korban diketahui tewas dengan luka di leher sesaat setelah pamit ke istrinya.

Menurut informasi, korban sekitar pukul 07.00WIB pamit kepada istrinya untuk pergi ke sungai. Tidak berapa lama, istrinya mendengar suara korban berteriak minta tolong, dan istrinya langsung berlari ke arah sungai yang berjarak sekitar 30 meter. Dan betapa kagetnya, korban telah tewas di sungai dengan luka robek di bagian leher. 

Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kasubag Humas, Iptu Sabar T membenarkan atas penemuan mayat seorang laki laki yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut. Saat ini pihaknya telah mendatangi TKP dan menggali informasi dari para saksi serta mengumpulkan barang bukti. "Jenazah saat ini sudah dibawah kerumah sakit untuk dilakukan otopsi, anggota sedang lakukan pengejaran yang diduga pelaku," sampainya. 
 

Reporter : Ferry Andhika Editor : Zul Mulkan 916