Berita :: GLOBALPLANET.news

Kopdar TACI, MAXXIO, dan Brionesia di Stadion JSC, Minggu (13/1/2019). (Foto: Ist)

14 Januari 2019 08:00:00 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Berawal keinginan dari masing-masing Koordinator Wilayah/Ketua Chapter club dan komunitas untuk mengadakan kopdar (kopi darat/pertemuan) bersama, maka digelar Kopdar Bersama Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), MAXXIO, dan Brionesia, Minggu (13/1/2019).

Sekitar 30 member TACI Palembang yang ikut serta pada acara Kopdar bersama ini. Selain itu ketiga komunitas yang hadir di Stadion JSC Palembang, datang secara konvoi dan tetap mematuhi safety driving ke lokasi.

Dewan Penasehat TACI Chapter Palembang, Yuli mengatakan, inti dari Kopdar bersama ini adalah meskipun bernaung dalam Klub/Komunitas yang berbeda, namun rasa persaudaraan dan silaturahmi harus tetap terjalin antar anggota klub/komunitas. Apalagi komunitas Brionesia yang baru saja terbentuk

"Sukses tidak selalu membicarakan tentang materi, melainkan juga saat kita dapat bermanfaat buat orang lain. Untuk mempererat silaturahmi antar Klub/Komunitas di Palembang khususnya serta bisa saling kenal antar member, kebetulan Brionesia juga baru berdiri di Palembang," ungkap Yuli

Nantinya, lanjut dia, bukan hanya sekedar kopdar gabungan, namun ada beberapa agenda sosial yang sudah disiapkan Pamor di tahun ini.

"Agenda sosial seperti baksos, santunan, serta kegiatan lainnya yang berguna menjadi agenda wajib kedepannya. Persaudaraan dan kebersamaan yang kita utamakan,” katanya.

Reporter : Rachmad Kurniawan Editor : M.Rohali 458