Berita :: GLOBALPLANET.news

Kiper Laskar OKI saat berhasil Gagalkan Penalti R Fagundez. (Foto: Eko Saputra)

10 Februari 2019 19:35:48 WIB

OKI, GLOBALPLANET. - Kiper kesebelasan Laskar OKI tampil brilian pada awal pertandingan, dengan mematahkan tendangan penalti pemain All Star Nasional, R. Fagundez dalam laga pertandingan persahabatan AN Cup di lapangan bola taman Segitiga Mas Kayuagung, Minggu (10/2/2019).

Tim All Star Nasional, mendapat hadiah penalti ketika pemain belakang Laskar OKI menjatuhkan kapten kesebelasan All Star Nasional, C Carrasco di menit kedelapan di dalam kotak penalti. Namun sayang, peluang yang seharusnya menjadi gol awal pembuka laga tersebut dimentahkan oleh kiper Laskar OKI.

Pertahanan Laskar OKI tidak berlangsung lama, pada menit ke 17 kapten kesebelasan All Star OKI, C. Carrasco berhasil mencetak gol dengan mengecoh kiper Laskar OKI sehingga kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan All Star Nasional. 

Pada menit ke 24 tim All Star Nasional kembali mendapat hadiah penalti, dan kali ini R. Fagundez sukses melakukan eksekusi sehingga skor berubah menjadi 2-0 hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, pemain All Star Nasional, Khair Rifo kembali merobek gawang Laskar OKI pada menit 56, sehingga skor berubah menjadi 3-0. Kemudian 3 gol lagi ditambahkan oleh kapten All Star Nasional, C. Carrasco di menit 58, 75 dan 79 sehingga skor menjadi 6-0 hingga selesai pertandingan.

Sebelumnya disela istirahat babak pertama kegiatan diisi dengan penyerahan medali kepada 4 tim terbaik U -12 dan 4 tim terbaik U -14 dan juga kepada 3 pemain terbaik hasil seleksi dari Festival Sepak Bola AN Cup. 

Dalam sambutannya, H Alex Noerdin mengatakan, 3 orang anak yang terpilih hasil seleksi ini akan mengikuti coaching Clinic pada tanggal 31 Maret 2019 distadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, dimana nantinya anak-anak yang terpilih akan dilatih oleh Pemain Asal Brazil Ronaldinho, dan pada puncak acara tersebut juga nantinya akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo," katanya. 

Reporter : Eko Saputra Editor : M.Rohali 318