Berita :: GLOBALPLANET.news

Ilustrasi. (Foto:Ist)

12 Februari 2019 17:59:53 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo mengatakan, pasagan Jokowi- Ma’ruf bakal menang besar di Solo. Pihaknya sendiri menargetkan akan mendulang suara sebesar 80 persen dari total suara yang ada.

Dijelaskan, kendati tidak mau menyebutkan strategi yang digunakan namun dia mengaku akan melakukan kampanye santun serta menyampaikan program-program kerja dari Pak Jokowi selama empat tahun terakhir.

“Target 80 persen itu realistis karena Jokowi memperoleh 84,3 persen suara di Solo saat Pilpres 2014. Solo ditarget 80 persen, Jawa Tengah 80 persen," ujar Hadi sepertyi dikutip dari CNN Indonesia, Selasa (12/02/2018).

Hadi mengaku posko pemenangan di Solo yang diberi nama Mega Gotong Royong terdapat mulai tingkat kota, kecamatan, hingga RW. Keberadaan posko ini akan bergerak untuk menggalang suara bagi kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Kota Solo.

Terkait dengan keberadaan posko, ia pun menyinggung posko yang dibangun oleh pasangan Prabowo-Sandiaga di Solo. Ia menyebut posko Prabowo-Sandi tidak dijaga sehingga terjadi peristiwa kehilangan televisi beberapa waktu lalu.

"Kalau poskonya kehilangan TV berarti tidak ada yang jaga. Kalau di posko saya ada tiga shift. Itu petugas partai yang menjaga posko," ujar Hadi.

Reporter : Globalplanet Editor : Karerek 82