Berita :: GLOBALPLANET.news

Urkes Polres OKU Timur memberikan pelayanan kesehatan kepada personel Polri dan TNI yang sedang menjalankan pengaman Pemilu serentak 2019 di kantor KPU OKU Timur yang ada di kawasan Lingot Martapura. (Foto: Dadang Dinata)

22 April 2019 15:27:52 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Unit Kesehatan (Urkes) Polres OKU Timur memberikan pelayanan kesehatan kepada personil Polri dan TNI yang sedang menjalankan tugas pengaman Pemilu serentak 2019 di kantor KPU OKU Timur.

Pelayanan kesehatan diberikan kepada personil TNI-Polri serta para panitia yang terlibat dalam pemilu 2019.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK melalui Kabag Sumda Kompol Sukarman pada Senin (22/04/2019) menjelaskan pemberian pelayanan kesehatan kepada personil yang melaksanakan pengamanan dengan tujuan agar kesehatan personil selalu terjaga.

"Karena sebelumnya di daerah lain ada 10 personil Polri yang gugur saat melaksanakan pengamanan Pemilu 2019, untuk itu kita harus selalu menjaga kesehatan," tambahnya.

Pelayanan kesehatan ini diberikan dengan cara memberikan suplai obat dan vitamin serta pemeriksaan kesehatan terhada anggota TNI-POLRI serta panitia yang terlibat dalam pengamanan Pemilu serentak 2019,tegasnya.

Reporter : Dadang Dinata Editor : M.Rohali 478