Berita :: GLOBALPLANET.news

Yonarmed 15/105 Tarik menggelar kegiatan olahraga bersama antar Baterai Markas prajurit guna memupuk keeratan yang kuat antar anggota dan pimpinan Baterai Markas (Foto: Ist)

06 Mei 2019 07:32:35 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Yonarmed 15/105 Tarik menggelar kegiatan olahraga bersama antar Baterai Markas prajurit guna memupuk keeratan yang kuat antar anggota dan pimpinan Baterai Markas, Minggu (05/05/2019).

Danyon Armed 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, P.Sc, M.Sc. melalui Danrai Markas Lettu Arm Lutfi Nuansa Restu, SIP,  mengatakan kegiatan ini harus dibina dan rutin dilakukan.

“Banyak Kegiatan olahraga yang di laksanakan diantaranya tarik tambang yang dilakukan bertujuan untuk menjaga kekompakan dan menjaga kekuatan fisik anggota, serta olahraga Volly pantai juga berguna untuk menjaga konsentrasi dan strategi anggota dalam kemenangan,” ujarnya.

Selain dari melaksanakan kegiatan olahraga bersama antar bagian di Baterai Markas, “ Kegiatan silaturahmi ke rumah anggota juga dilaksanakan guna memperkuat dan mendekatkan hubungan antara atasan dan bawahan agar tidak ada jarak,” terangnya.

Reporter : Dadang Dinata Editor : M.Rohali 217