Berita :: GLOBALPLANET.news

Suasana Halal Bihalal di Rumah Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Banyuasin, Rabu (12/6/2019). (Foto: Adi Irawan)

12 Juni 2019 17:51:00 WIB

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Banyuasin menggelar halalbihalal bersama wartawan dan pimpinan media, di Rumah Dinas Kominfo, Rabu (12/6). Kegiatan ditujukan untuk memperkuat kemitraan yang telah terjalin.

Hadir dalam acara tersebut Plt Kepala Dinas Kominfo Banyuasin Aminudin diikuti seluruh staf, Kasi dan Kabid serta wartawan dan pimpinan media. Terlihat hadir mantan Kadis Kominfo yang kini menjabat Kepala Bappeda Litbang, Erwin Ibrahim.

Kepala Dinas Kominfo Banyuasin Aminudin menyampaikan, kepemimpinannya tidak akan berhasil tanpa dukungan dari jajaran yang ada di bawahnya dan khususnya wartawan. “Saya dan keluarga mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. Semoga kemitraan yang sudah berjalan ini dapat dijaga dengan baik,” harap dia.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Banyuasin Diding Karnadi mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Banyuasin khususnya Dinas Kominfo atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini. “Saya berharap kemitraan antara Pemkab dan media dapat ditingkatkan lagi,” katanya.

Kepala Dinas Bappeda dan Litbang Erwin Ibrahim akan memberikan suport kepada Dinas Kominfo Banyuasin sesuai dengan pesan bupati. “Saya harap Kepala Dinas Kominfo yang baru dapat meneruskan Program Kerja yang belum terealisasi seperti UKW (Uji kompetensi wartawan). Saya upaya untuk menambahkan anggaran media,” pungkas dia.

Reporter : Adi Irawan Editor : Zul Mulkan 75