Berita :: GLOBALPLANET.news

Perwakilan Astra Motor Sumsel foto bersama sejumlah warga penerima bantuan sembako, Minggu (16/6/2019). (Foto: Ist)

16 Juni 2019 18:05:20 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Memperingati ulang tahunnya yang ke 49 tahun yang jatuh pada 15 Juni 2019, Astra Motor Honda Sumatera Selatan membagikan paket sembako gratis yang ditujukan kepada masyarakat sekitar daerah Main Dealernya, di Palembang Minggu (16/6/2019).

Sebanyak 49 paket sembako gratis untuk masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar daerah Main Dealer Honda Plaju. Adapun paket sembako ini berisi mulai dari beras, gula pasir, teh, susu kaleng dan minyak goreng.

"Di usia 49 tahun ini semoga Astra Motor menjadi yang terbaik, memberikan dampak yang lebih besar terhadap masyarakat sekitar,” ujar Ronny Agustinus selaku Region Head Astra Motor Sumsel.

Adapun paket sembako ini berisi mulai dari beras, gula pasir, teh, susu kaleng dan minyak goreng. 

"Pemberian Paket sembako gratis ini sebelumnya sudah kami lakukan survei untuk menentukan lokasi, sasaran pembagian sembako ini adalah tukang becak dan sejumlah warga Plaju," lanjutnya.

Syahrial salag satu warga penerima paket sembako, bersyukur bisa menerima sembako, Ia berharap lebih banyak lagi yang memperhatikan warga senasib sepertinya.

"Saya sangat bersyukur mendapat paket sembako ini dari Astra Motor, semoga masyarakat sekitar seperti kami tetap di perhatikan selalu," tutupnya.

Sebanyak 49 paket sembako gratis ini diserahkan langsung oleh Ronny Agustinus selaku Region Head Astra Motor Sumsel dan Ibu Evalyn Susilowati selaku Finance Manager Astra Motor Sumsel.

Reporter : Rachmad Kurniawan Editor : Zul Mulkan 152